Pages

Subscribe:
Wilujeng Sumping Di Blog Mbah-Cepy

Minggu, 29 Juli 2012

kata lucu, gokil, kocak, ngakak

mengawali hari-hari dengan tertawa sangantlah indah, tertawa itu ibadah maka perbanyaklah tertawa....  salah satu manfaat dari tersenyum/tertawa adalah dapat meringankan stres yang berlebihan "tertawalah sebelum tertawa itu dilarang". sedikit kata-kata lucu dan gokil mungkin bisa membuat kita semua tertawa...



walau genderuwo malah jadi bencong, sundel gak lagi bolong, gigi pocong makin kinclong, dan tuyul jadi gondrong. tapi mau ngucapin met malam boleh dong!!!

apa perbedaan maslah dan bakat? 2 cowok mencitai 1 cewek = masalah, 2 cewek mencintai 1 cowok = bakat

Tips mengatasi pacar yang cerewet:
1) pegang tangannya
2) lihat matanya dalam-dalam
3) kecup keningnya
4) dan bisikan ditelinganya:
        "GW SOBEK-SOBEK BIBIRMU"


Kalau binantang punya FB,kira-kira statusnya kaya apa ya?
Babi: anjrit gua di fitnah nyebarin flu! sialan!
Sapi: aku diraba-raba lagi sama majikanku
Ayam: kalau besok gua gak update, berarti gua udah digoreng, i love you all
Kambing: woy sekarang jangan pada keluar lagi idul adha, nanti bisa dimutilasi


sial... aku lupa akun password facebookku (kalau lupa ko bisa update satus ya)
coment: saking paniknya mungkin orang ini sampai meminjam akun orang lain hahahaha



"sedang memandang botol baygon"
coment: apakah yang akan dilakukan orang ini?
A. untuk membersihkan kloset
B. membunuh nyamuk
C. mengepel
D. mencuci motor


yummy, sedapnya udah makan duren, tapi gak enak nih, durinya pada nyangkut digigi..
coment: ahahaha... lo makan duren apa ikan asin?


sambil menyelam buang angin.
coment: blubuk...blubuk...blubuk...wkwkwkwk


"untuk istriku dimasa depan yang entah siapa, kalau lagi pacaran sekarang, buruan putus ya!! love, papa"
coment: jomlo kronik wkwkwk


punya pacar, abis duit
gak punya pacar, abis sabun
coment: gak punya nyawa, abis tanah orang... dasar...


"AWAS AJA KALAU GAK KOMEN DI STATUS GUA"
coment: maksa amat ni orang... hahahaha


"manusia vs cicak"
manusia lagi santai baca koran tiba-tiba cicak beol tepat mengenai si manusia.
sambil marah-marah
manusia: "cicak, sialan lu... beol lu kena gue nich!!
dengan pede cicak menjawab
cicak: "manusia, dasar tidak tahu diri...
tahu gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini agar tidak runtuh!!"

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket